New Honda Revo 180 Meluncur Bersama Beat 150, Siap Bersaing Dengan Yamaha MX King

SorotGunungkidulcom
0

New Honda Revo 180 Meluncur Bersama Beat 150, Siap Bersaing Dengan Yamaha MX King


Sorot Gunungkidul - New Honda Revo 180 tengah menjadi perbincangan belakangan ini bagi pecinta motor bebek.


Persaingan sengit tidak hanya terjadi dalam sektor motor matic, tetapi juga dalam sektor motor bebek. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pabrikan Honda telah menyiapkan sebuah motor bebek sport baru untuk bersaing dengan Yamaha MX King 150. Motor bebek sport ini tidak lain adalah New Honda Revo 180 yang akan hadir dengan mesin dan desain baru. Menurut rumor yang beredar, motor ini akan diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan Honda BeAT 150.


Tidak jauh berbeda dengan motor bebek pada umumnya, New Honda Revo 180 hadir dengan desain yang sporty dan racing.


Bagian depannya menunjukkan kesan garang dan maskulin yang menjadi ciri khas Honda dalam merancang motor bebek sport yang keren.


Sedangkan untuk dapur pacunya, motor ini akan menggunakan mesin berkapasitas 180cc, seperti yang dikutip oleh Sorot Gunungkidul dari berbagai sumber terpercaya.


Meskipun saat ini New Honda Revo 180 belum secara resmi diperkenalkan kepada publik, beberapa fitur utama dari motor ini sudah bocor ke media.


Misalnya, New Honda Revo 180 akan dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock untuk memberikan kenyamanan optimal.


Velg yang digunakan New Honda Revo 180 memiliki ukuran 17 inci dengan ban tubeless yang didukung oleh rem cakram di bagian depan dan belakang.


Salah satu fitur menarik dari New Honda Revo 180 adalah panel instrumen full digital yang menampilkan informasi kecepatan berkendara dengan jelas.


Pada New Honda Revo 180 terdapat power outlet atau slot USB charger yang berguna untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik lainnya saat sedang dalam perjalanan.


Selain itu, New Honda Revo 180 juga akan dilengkapi dengan smart key system yang dapat dioperasikan melalui remote, membuat penggunaannya lebih praktis.


Kabar baiknya adalah, meskipun New Honda Revo 180 menawarkan banyak fitur canggih dan mesin yang tangguh, harga jualnya di Indonesia akan terjangkau.


Menurut rumor yang beredar, varian termurah dari motor New Honda Revo 180 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan.


Dengan peluncurannya yang segera, persaingan di pasar motor bebek sport di Indonesia semakin ketat.


Para penggemar motor bebek sport di Indonesia dapat segera menanti kehadiran New Honda Revo 180 untuk dapat menikmati performa dan keunggulan baru yang ditawarkan oleh Honda.


Kita tunggu kabar resmi dari Honda mengenai detail spesifikasi dan tanggal peluncuran New Honda Revo 180, serta penawaran menarik lainnya yang mungkin ditawarkan oleh pabrikan motor terkemuka ini.


Mari kita saksikan perkembangan selanjutnya dalam persaingan hebat antara Honda dan Yamaha di segmen motor bebek sport.***

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)