Kecelakaan di Semanu, Tubuh Korban Putus Setelah Terlindas Bus

R Inspirasi
0



Sorot Gunungkidul - DAP (19), warga Hargosari, Tanjungsari Gunungkidul, mengalami nasib tragis usai mengalami kecelakaan di Semanu Gunungkidul.


Korban yang baru saja lulus SMK Tanjungsari meninggal dunia setelah kecelakaan ditabrak bus wisata di Jalan Mulo-Tepus, tepatnya di Hutan Serpeng, Kapanewon Semanu, Minggu (20/8/2023).


Anggota Satuan Kecelakaan Lalu Lintas Polres Gunungkidul, Biorka Devido mengatakan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda GL Pro AB 2672 UD dari Tepus menuju Mulo.


Saat sampai di lokasi, ada dua mobil tak dikenal. Korban berniat menyalip kedua kendaraan tersebut.


Sayangnya, saat menyalip, korban bertabrakan dengan kendaraan di depannya. Kemudian korban jatuh ke kanan, dan dari arah berlawanan ada bus datang.


Korban akhirnya ditabrak bus pariwisata bernomor polisi H 7498 M yang dikemudikan Agus Purwanto, warga Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah.


Bus melaju dengan kecepatan sedang karena kondisi jalan yang cukup sempit. Korban yang terjatuh terseret ke kolong bus sejauh kurang lebih 10 meter. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah.


"Kecelakaan saat ini sedang ditangani Satuan Gakkum Polres Gunungkidul," katanya.


Seorang saksi bernama Sutekno mengatakan, korban terjatuh dan terseret di kolong bus.


Akibatnya, tubuh korban remuk parah, bahkan ada bagian tubuh yang terputus.


Kejadian tersebut menjadi pengingat bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan mentaati peraturan lalu lintas.


Menyalip harus dilakukan dengan hati-hati dan hanya jika aman untuk melakukannya. Pengendara sepeda motor sangat rentan dan harus ekstra hati-hati di jalan.


Semoga para korban beristirahat dalam damai.***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)