Jadwal Timnas U23 Indonesia vs Thailand Pada Babak Semi Final Piala AFF 2023 Berikut Link Streaming

R Inspirasi
0



Sorot Gunungkidul - Berikut ini adalah informasi singkat mengenai jadwal timnas U23 antara Indonesia dan Thailand, serta tautan live streaming pertandingan tersebut di SCTV.


Jika tidak ada perubahan, jadwal timnas U23 antara Indonesia melawan Thailand di babak semifinal AFF 2023 akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Agustus, pukul 20:00 WIB dan dapat ditonton langsung di SCTV dan Vidio.


Jadwal timnas U23 ini akan diselenggarakan di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand, dengan tuan rumah lebih diunggulkan daripada Timnas Indonesia.


Pada fase grup AFF U23 2023, Thailand telah meraih kemenangan secara bersih dengan tiga kali kemenangan di Grup A, dengan total 9 poin. Bahkan, Timnas U23 Thailand tidak kebobolan sedikitpun.


Sementara itu, Timnas U23 Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal AFF 2023 setelah menjadi runner-up terbaik.


Garuda Muda kalah 1-2 dari Malaysia dan menang tipis 1-0 melawan Timor Leste.


Jadwal semifinal AFF U23 antara Timnas Indonesia dan Timnas U23 Thailand di SCTV hari ini akan diikuti dengan pertandingan semifinal antara Malaysia dan Vietnam.


Karena AFF 2023 bukan merupakan agenda resmi FIFA, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, tidak memasukkan sejumlah pemain andalannya seperti Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Elkan Baggott, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.


Namun, STY tetap optimis bahwa timnya dapat menghadapi Thailand, yang jelas merupakan favorit dalam menjadi juara AFF 2023 kali ini.


"Saya (STY) telah melihat beberapa pertandingan yang dimainkan oleh Thailand dan Malaysia. Saya berpikir bahwa Thailand memiliki skuad terbaik di antara semua tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Kami akan melakukan yang terbaik dalam pertandingan besok (hari ini)," ujar Shin Tae Yong seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.


Berikut ini adalah prediksi susunan pemain untuk pertandingan antara Timnas U23 Indonesia dan Timnas U23 Thailand.


Timnas Indonesia U23 (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Frengky Missa; Kanu Helmiawan, Arkhan Fikri, Beckham Putra; Jeam Kelly Sroyer, Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta. Pelatih: Shin Tae Yong.


Timnas Thailand U23 (3-4-3): Thirawut Sruanson; Chonnapat Buaphan, Songchai Thongcham, Kittichai Yaidee; Warinthon Jamnongwat, Thanison Paibulkijcharoen, Nathaphop Kaewklang, Natcha Promsomboon; Chukid Wanpraphao, Phodchara Chainarong, Pattara Soimalai. Pelatih: Issara Sritaro.


Saat ini, hanya ada satu pertandingan yang pernah terjadi antara Indonesia dan Thailand pada AFF U23, yaitu pada final Piala AFF U23 2019 di mana Indonesia berhasil meraih gelar juara.


Jika tidak ada perubahan, jadwal Timnas U23 Indonesia dan Timnas U23 Thailand di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand, dapat ditonton secara live streaming di SCTV dan Vidio pada Kamis, 24 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB.


Bagi yang ingin menonton melalui ponsel, dapat mengakses link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Thailand melalui aplikasi Vidio dengan membeli paket Platinum 30 Hari seharga Rp43.290.


Diperluas kemungkinan bahwa jadwal Piala AFF U23 2023 dapat berubah sewaktu-waktu dan ini menjadi tanggung jawab dari penyedia hak siar.***

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)