Jadwal Voli Putra AVC Championship 2023 Antara Indonesia dan Korea, TV yang Menyiarkan dan Link Streaming

R Inspirasi
0

Jadwal Voli Putra AVC Championship 2023 Antara Indonesia dan Korea, TV yang Menyiarkan dan Link Streaming
Jadwal Voli Putra AVC Championship 2023 Antara Indonesia dan Korea, TV yang Menyiarkan dan Link Streaming

Sorot Gunungkidul - Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai jadwal pertandingan voli putra AVC Championship 2023 antara Indonesia dan Korea Selatan.


Pertandingan voli putra AVC Championship 2023 antara Indonesia dan Korea Selatan akan disiarkan langsung di televisi pada hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023.


Untuk mengetahui waktu pertandingan voli putra AVC Championship 2023 antara Indonesia dan Korea Selatan akan dimulai, silakan baca sampai selesai.


Pertandingan voli putra AVC Championship 2023 antara Indonesia dan Korea Selatan akan berlangsung di Shahidan Ahandoust Hall, Urmia, Iran.


Jadwal siaran langsung babak 12 besar AVC Championship 2023 antara Indonesia dan Korea Selatan dapat Anda saksikan di MOJI TV pada pukul 13.30 WIB.


Selain itu, ada juga opsi live streaming yang bisa Anda akses melalui tautan yang telah disediakan.


Menariknya, kali ini MOJI TV akan menyiarkan pertandingan antara Indonesia dan Korea Selatan setelah sebelumnya tidak disiarkan di TV Indonesia.


Jadi, ini adalah kesempatan yang baik bagi pecinta olahraga voli di Indonesia untuk menyaksikan secara langsung laga seru ini.


Sebagai catatan, Indonesia berhasil lolos ke babak 12 besar AVC Championship 2023 setelah menjadi runner up di Pool C, di bawah China.


Berdasarkan hasil drawing, Indonesia akan bertanding melawan juara Pool F, yaitu Korea Selatan.


Oleh karena itu, pasukan yang dipimpin oleh Jeff Jiang Jie harus bekerja keras saat menghadapi Korea Selatan di babak 12 besar agar dapat meraih kemenangan.


Tak hanya itu, kemenangan dalam pertandingan AVC Championship 2023 ini juga bisa menjadi faktor penting bagi Indonesia untuk mengumpulkan poin yang dibutuhkan dalam rangka mengikuti Olimpiade 2024 mendatang.


Oleh karena itu, penting bagi para pemain untuk memberikan yang terbaik dan berjuang dengan sekuat tenaga.


Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan AVC Championship 2023 pada hari Rabu, 23 Agustus 2023:


- Indonesia vs Korea Selatan

- Jam Main: Pukul 13.45 WIB

- Siaran langsung: MOJI TV


Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara streaming, Anda dapat mengaksesnya melalui tautan yang telah disediakan.


Demikianlah informasi mengenai jadwal pertandingan voli putra AVC Championship 2023 antara Indonesia dan Korea Selatan.


Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan pertandingan seru ini dan dukunglah timnas Indonesia dengan penuh semangat.


Terima kasih dan selamat menikmati pertandingan!***

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)