Pria ini Berhasil Modifikasi Honda Astrea Tanpa Bahan Bakar Minyak

OkeBerita
0



Honda Astrea terkenal bandel dan irit di jamannya. Namun semakin kesini, motor ini mulai berkurang peminatnya.


Walau begitu, sebagian orang tetap setia menggunakan motor ini untuk aktifitas sehari-hari ataupun hanya sekedar menyimpan kenangan yang sudah banyak di lakukan bersama motor tua tersebut.


Bahkan ada juga yang melakukan modeifikasi motor tersebut dengan bentuk yang unik.


Dalam video yang di unggah oleh akun bernama @jalmiawon51 memperlihatkan seseorang yang mengendarai Honda Astrea. Akan tetapi motor bebek ini berbeda dari yang lain.


Motor bebek besutan honda ini sudah di modif oleh pemiliknya sehingga bisa ramah lingkungan dan tanpa menggunkan bensin.


Pria itu dengan santainya mengendarai motor bebeknya sambil memegang botol mineral di tangan kiri, sayangnya ia tidak menggunakan helm.


Jika menggunakan motor ini pastinya tidak perlu lagi mampir di SPBU untuk mengisi bahan bakar. Hanya saja di perlukan tenaga untuk mengayuhnya.


Perekampun hanya bisa tertawa terbahak-bahak melihat aksi pria menggunakan Honda Astrea yang sudah di modif layaknya sepeda.


Tidak diketahui secara pasti alasan pria ini melakukan modifikasi nyeleneh seperti itu. Aksinya pun mengundang berbagai reaksi dari warganet.




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)