Iwan Sumule : Janji Ekonomi Meroket Tapi Sembako di Pajakin

OkeBerita
0



Ketua Umum ProDemokrasi (ProDem) Iwan Sumule menilai, kasus Covid-19 di Indonesia yang begitu tinggi, selain sebagai pembunuh, juga sebagai momentum menyelamatkan pemerintah dari isu-isu miring.


“Covid-19 merupakan pembunuh sekaligus penyelamat rezim sontoloyo dari keruntuhan,” kata Iwan Sumule melalui Twitter, Sabtu (19/6).


Dia mengatakan bahwa ada sejumlah isu yang ditutupi dengan isu Covid-19. Seperti isu kasus korupsi bansos, dana haji dan upaya pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


“Berbagai isu, mulai dari kasus korupsi bansos, dana haji, sampai pelemahan KPK_ RI “mati” tertutup isu Covid-19.


Rakyat pun tak hanya dibuat mati, juga menjadi lemah dan sabar menerima keadaan,” katanya.


“Sesabar-sabarnya rakyat, pasti akan kesal juga. Kalau bukan sekarang kesalnya, kapan lagi?” sambung kader Partai Gerindra ini.


Di lain kesempatan, Iwan Sumule menyinggung sejumlah janji dan pernyataan Presiden Jokowi yang bertolak belakang dengan kenyataan.


“Kemarin sesumbar kuasai saham Freeport 51%, tapi tak dibagi keuntungan dan manajemen masih Freeport. Kemarin sesumbar ada 11 Ribu Triliun dikantong, tapi dana haji diambil juga. Kemarin sesumbar ekonomi meroket, tapi sembako mau dipajakin dan bansos dikorupsi. Rezim Sontoloyo!” pungkasnya. 

FajarIndonesia

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)