Peristiwa
Selasa, 29 Oktober 2013 - 09:50:01 | wahyu-wibowo / Sorot Gunungkidul

Jemaah Haji Gunungkidul Tiba Hari Ini
Jemaah Haji Gunungkidul Tiba Hari IniJemaah Haji Gunungkidul Tiba Hari IniKepala Sesi Penyelenggaraan Haji Kabupaten Gunungkidul, H. Mukotip,S.Ag

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Sebanyak 265 jemaah haji kloter 22 SOC asal Kabupaten Gunungkidul akan mendarat di Bandara Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah dan tiba di Gunungkidul hari ini, Selasa (29/10/2013).

Berdasarkan informasi dari pihak Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, sewaktu menunaikan ibadahnya di Tanah Suci Makkah tidak ada satupun jemaah haji dipulangkan lebih awal. Hanya saja, ada satu jemaah yang harus di jemput menggunakan mobil ambulans atas nama Mitro, warga Gubuk Rubuh, Getas, Playen karena menderita sakit gagal ginjal.

Kepala Sesi Penyelenggaraan Haji Kabupaten Gunungkidul, H. Mukotip,S.Ag, mengatakan, jamaah haji akan tiba di Kabupaten Gunungkidul sekitar pukul 14.00 WIB. “Jemaah haji akan di terima langsung oleh Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah S.sos siang ini di Bangsal Sewoko Projo,” katanya.

Mukotip berharap, para jemaah haji nantinya dapat menjadi haji yang mabrur, mampu berkiprah di masyarakat. “ Semoga dapat membangun Gunungkidul dengan menapak masa depan yang baik dan menjadi contoh di tengah masyarakat,” harapnya.

 

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
rahma jaya.jpg