Kriminal
Sabtu, 03 Agustus 2013 - 09:10:23 | rosalia-sandra / Sorot Gunungkidul

Pencurian Komputer Lagi, Giliran SD Trengguno Kebobolan
Pencurian Komputer Lagi, Giliran SD Trengguno KebobolanPencurian Komputer Lagi, Giliran SD Trengguno KebobolanDari jendela inilah diperkirakan maling masuk

Ponjong, (sorotgunungkidul.com)--Aksi maling komputer di sekolah kembali terjadi di penghujung bulan ramadhan. Kali ini yang menjadi sasaran adalah SD Trengguno yang berada di dusun Trengguno Wetan RT 04 RW 13, Sidorejo, Ponjong, Gunungkidul. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (2/08/2013) siang sekitar pukul 14.00 WIB saat sekolah dalam kondisi kosong.

Menurut keterangan saksi Amanto (46) penjaga SD, peristiwa pencurian ini diperkirakan saat sekolah dalam kondisi sepi dan semua pintu ruangan sudah terkunci. Maling masuk melalui jendela terbukti adanya  bekas congkelan di jendela tersebut. Petugas Polsek Ponjong melakukan olah Tempat Kejadian Perkara mencatat beberapa barang yang berhasil digasak maling tersebut antara lain, 4 buah monitor , 1 buah CPU dan 1 laptop merk ADVAN. Kerugian ditaksir mencapai Rp 19.000.000,-.

Aiptu Budi Antara, Kanit II Intelkam Polsek Ponjong menerima laporan sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara menyatakan. "Benar terjadi pencurian di SD Trengguno Wetan, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kerugian ditaksir mencapai Rp 19 juta," katanya.

Berita Terkait :


HOT NEWS
dava3.jpgwirawisata.gifseminar_umroh2.jpglampuantikbarokah.jpg