Kriminal
Selasa, 30 Juli 2013 - 16:14:31 | nova-chandra- / Sorot Gunungkidul

Barang Hilang, Korban Curas Ditemukan di Desa Sampang
Barang Hilang, Korban Curas Ditemukan di Desa SampangBarang Hilang, Korban Curas Ditemukan di Desa SampangKorban curas

Gedangsari,(sorotgunungkidul.com)--Metasari (32) warga Jalan Pramuka, Gang Kelontong No 18, Klaten ditemukan tergeletak di pekarangan milik Paimo warga Padukuhan Pondok Rt 07/01, Desa Sampang, Gedangsari, Selasa (30/7/2013). Korban diketemukan pertama kali oleh Sri Widiarti anak Paimo yang saat itu curiga dengan teriakan korban pada pukul 05.00 WIB.

Menurut Kapolsek Gedangsari, AKP Mugiman, “Sebelumnya saksi atau Sri Widiarti mendengar teriakan minta tolong. Kemudian saksi mengecek ke pekarangannya, dan ternyata diketahui ada seorang perempuan yang tergeletak. Selanjutnya saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk langsung membawa perempuan tersebut ke Rumah Sakit Tegalyoso, Klaten.”

Mugiman memaparkan, dari pengakuan perempuan tersebut, ia merupakan korban perampasan oleh kawanan orang yang tak dikenal. “Korban mengatakan kalau barang yang ia bawa di rampas dan tidak tahu tepatnya dimana karena saat itu masih gelap. Barang yang dirampas milik korban yaitu, dompet berisi uang beberapa lembar ratusan ribu rupiah, tas, handphone dan 1 sepeda motor merk Honda Beat dan nopolnya korban tidak ingat karena STNK berada di bawah jok motor,” jelasnya. 

“Hingga kini pelaku masih kita lidik. Dan hasil olah TKP, ditemukan jejak seperti orang terguling kemudian tidak ditemukan alat pemukul. Kita perkirakan peLaku lebih dari satu,” pungkasnya.

Berita Terkait :


dava3.jpgwirawisata.gif
HOT NEWS
rahma jaya.jpg