Politik
Kamis, 25 Juli 2013 - 17:03:12 | wahyu-wibowo / Sorot Gunungkidul

Konvensi Partai Demokrat Terbuka Untuk Kader Muda
Konvensi Partai Demokrat Terbuka Untuk Kader MudaKonvensi Partai Demokrat Terbuka Untuk Kader MudaIbas di Ngawen

Ngawen,(sorotgunungkidul.com)--Konvensi pencalonan calon presiden (capres) Partai Demokrat bakal terbuka seluas-luasnya bagi kader muda. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono seusai mendatangi acara Safari Ramadhan di desa Kampung, Ngawen, Gunungkidul, Kamis (24/07/2013).

Ibas sapaan akrab Edhi Baskoro Yudhoyono mengatakan, dirinya belum secara resmi mengetahui siapa tokoh-tokoh yang akan di undang oleh komite sebagai peserta dalam konvensi nanti.

“Secara resmi saya belum mengetahui siapa saja tokoh yang bakal di undang pada konvensi pencalonan presiden nanti. Tapi, yang jelas saya sudah mendengar beberapa nama seperti Pramono Aji, Marzuki Ali, Dino Pati Jalal, Itu yang baru kita dengar,” ucapnya.

Ibas menambahkan, nantinya dalam konvensi tersebut akan terbuka bagi siapapun, tanpa ada pengecualian. Kader muda, tua, entah itu juga perempuan, semua mempunyai hak yang sama untuk mengikuti konvensi yang tentunya dengan penjaringan ataupun penggodokan secara maksimal.

“Yang akan kita undang tentunya tokoh-tokoh terbaik, dan siapa saja tokoh yang berkenan untuk menjadi peserta konvensi,” jelasnya singkat.

Kegiatan safari ramadhan yang dilakukan Partai Demokrat merupakan kegiatan pemantauan langsung di berbagai daerah yang ada di Indonesia. “Dengan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin semacam ini harapanya bisa bertemu langsung dengan masyarakat luas,” tambahnya.

Berita Terkait :


dava3.jpgwirawisata.gif
HOT NEWS
rahma jaya.jpg