Peristiwa
Jumat, 21 Juni 2013 - 11:43:52 | cristian-anjani / Sorot Gunungkidul

Korban Laka Semalam Akhirnya Meninggal Dunia
Korban Laka Semalam Akhirnya Meninggal Dunia
Space IklanTanah DijualSpace Iklan
Sorot Gunungkidul

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Pasca mengalami kecelakaan lalu lintas dahsyat semalam di depan Pasar Argosari, Wonosari Utami Purnamasari (27) warga Sumber, Ponjong, Gunungkidul akhirnya meninggal dunia di RSUD Wonosari malam itu juga. Seperti diberitakan sebelumnya korban bertabrakan dengan truk yang dikemudikan Tusiman (34) warga Trengguno Wetan, Sidorejo, Ponjong, Gunungkidul, Kamis (20/6/2013) pukul 21.30 WIB. Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) persis di pojok Barat Laut Pasar Argosari, Wonosari. Utami luka parah hingga tidak sadar, selain itu tangan dan kaki kirinya patah, selain itu kepala terluka parah hingga darah terus mengucur tiada henti dan akhirnya Utami meninggal dunia.

Kecelakaan bermula saat Utami melaju dari arah barat dengan sepeda motor Honda Supra X nopol AB 6402 CW. Dalam kecepatan tinggi, Utami diketahui PNS dilingkungan PN Yogyakarta. Saat kejadian diduga korban hendak pulang ke rumahnya di Sumber, Ponjong, Gunungkidul, karena tergesa dia tidak menyadari kalau sepeda motor yang dikendarainya terlalu melaju ke kanan. Sementara itu disaat bersamaan Tusiman mengemudikan truk nopol AB 8071 CD dari arah timur menuju ke barat. Karena kondisi hujan gerimis, diduga Utami tak sempat mengamati kalau ada truk melaju kencang. Tabrakan hebat terjadi, dan Utami terkapar di tengah jalan tepat di depan toko Husna Kerudung, jln Brigjend Katamso, Wonosari. Tak hanya itu kaki kirinya serta tangan sampai terlepas dari badan akibat kerasnya benturan.

Setelah ditolong dan dilarikan ke RSUD Wonosari, akhirnya semalam sekitar pukul 22.00 WIB nyawa Utami tidak berhasil diselamatkan. Pihak Polres Gunungkidul belum bisa menyimpulkan siapa yang bersalah dalam kejadian kecelakaan lalu lintas semalam.

“Kejadiannya semalam, pukul 21.15 WIB dilaporkan ke kita pada pukul 21.20 WIB, saat itu juga anggota merapat ke TKP. Setelah dilarikan ke RSUD Wonosari, ternyata tidak berhasil diselamatkan, dia meninggal sekitar pukul 22.00 WIB. Jenazahnya sudah diserahkan ke pihak keluarga dan menurut iinformasi akan dimakamkan siang iini sekitar pukul 14.00 WIB di pemakaman desa setempat. Sedangkan kasusnya sendiri hingga sekarang masih dalam penyidikan dan belum ada kesimpulan siapa yang salah. 
Kelalaian terjadi pada Utami sendiri, karena menurut 2 saksi utama, Utami melanggar marka jalan, terbukti dengan adanya pecahan kaca disisi jalan sebelah kanan truk. Saksi kunci adalah Tony Nur Wikaya (23) warga Trengguno Wetan, Sidorejo, Ponjong dan  Habriondo (33) yang tinggal di asrama Polres,” jelas Ipda Solechan, Kanit Laka Polres Gunungkidul.

 

Berita Terkait :


dava3.jpgbrosur_cwi.jpgbakpia250.jpg
HOT NEWS
rahma jaya.jpggoacerme.jpg