Kriminal
Senin, 27 Mei 2013 - 18:24:12 | cristian-anjani / Sorot Gunungkidul

BOCAH MALING AYAM DI KARANGMOJO NYARIS DIMASA
BOCAH MALING AYAM DI KARANGMOJO NYARIS DIMASABOCAH MALING AYAM DI KARANGMOJO NYARIS DIMASASorot Gunungkidul

Karangmojo, (sorotgunungkidul.com)--Keberanian dua bocah ini untuk membawa kabur dua ayam jago pada Senin (27/05/2013) pagi ternyata berbuah pahit. ST (15) warga Candi 7 Desa Jatiayu dan NY (22) warga Buyutan Watusigar terpaksa harus digelandang ke Polsek Karangmojo setelah kedapatan mencuri dua ekor ayam jantan milik Sugito (40) warga Gedangan 1, Gedangan, Karangmojo .

Kejadian tersebut bermula ketika ST dan NY mencoba membawa kabur ayam jago milik Sugito. Sebelumnya keduanya sudah berhasil mendapatkan ayam jago milik salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari rumah Sugito. Namun, karena merasa belum puas hanya dengan seekor ayam, ST dan NY mencoba mengambil ayam jago milik Sugito, sayang sang ayam tak tinggal diam dan berkaok keras hingga menimbulkan suara gaduh. Tak hanya si jago, ayam-ayam yang lain ikutan ribut.

Hal ini membuat Sugito terbangun dari tidur nyenyaknya, langsung mendatangi sumber suara dan mendapati ST dan NY tengah mencoba mengambil ayam miliknya. Tanpa pikir panjang Sugito langsung meneriaki kedua bocah tersebut hingga membangunkan warga sekitar. Warga yang marah karena kelakuan NY dan ST bahkan hendak menghajarnya beramai-ramai. Beruntung sebelum aksi massa terjadi pihak Polsek Karangmojo cepat datang dan langsung mengamankan kedua bocah tersebut. Keduanya digelandang ke kantor Polsek Karangmojo untuk diinterogasi lebih lanjut.

IPDA Suko Wahyudi, Kanit Reskrim Polsek Karangmojo mengatakan bahwa hingga saat ini kedua anak masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. “Hingga kini ST dan NY masih dalam tahap pemeriksaan kami belum bisa memberitahu langkah selanjutnya karena salah satu pelaku merupakan anak dibawah umur”, katanya.

Berita Terkait :


dava3.jpgwirawisata.gif
HOT NEWS
rahma jaya.jpg